Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / PSK Kalijodo Pilih Pulang Kampung, Daripada Ikut Pembinaan Dinsos

PSK Kalijodo Pilih Pulang Kampung, Daripada Ikut Pembinaan Dinsos

psk ilustrasi

Posko Dinas Sosial DKI Jakarta yang ada di Kawasan Kalijodo, Jakarta Utara untuk pendaftaraan PSK yang ingin dilakukan pembinaan ternyata kurang diminati. Para PSK mantan Kalijodo lebih memilih pulang kampung dibandingkan harus mendapat pembinaan.

“Belum ada yang mendaftar di posko sini sejak didirikan Minggu kemarin,” ujar salah satu petugas Dinsos di Posko Kalijodo, Selasa (23/2).

ditambahkan, dirinya kurang begitu mengetahui alasan para eks PSK enggan mendaftarkan diri di Posko untuk dapat dibina di Panti Sosial milik Dinsos DKI.

“Infonya sih mereka sudah pulang kampung. Pas operasi yang dari kepolisian itu (Pekat) tidak ditemukan PSK di kafe-kafe maupun Wisma,” ujarnya.

Menurutnya, Posko sendiri akan terus buka pendaftaran sampai menunggu keputusan dari Dinas Sosial DKI  kapan akan ditutup.

“Kami masih buka terus untuk melayani masyarakat,” terangnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya diberitakan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta siap menerima para eks Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berada di Kalijodo untuk dilakukan pembinaan. Kelak mereka akan dibina di Panti Sosial Bina Karya Wanita (PSBKW) Harapan Mulia, Kembangan, Jakarta Barat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...