Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PSM Makasar vs Arema Live SCTV

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PSM Makasar vs Arema Live SCTV

PSM Makasar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara PSM Makasar vs Arema Cronus akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Minggu 12 Juni jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor PSM vs Arema akan berlangsung krusial bagi kedua tim dan tentunya menarik untuk menanti bagaimana racikan strategi dari Robert Rene Alberts, sang pelatih baru PSM.

Ya, Alberts akan mendapatkan tantangan besar untuk bisa mengangkat performa PSM. Luciano Leandro sebelumnya dianggap gagal meski rasanya tidak adil baginya karena hanya memiliki tiga kesempatan saja di kompetisi ini. Itu berarti, Alberts bisa saja mendapatkan tekanan yang sama dan untuk itu ia harus secepatnya memberikan hasil terbaik untuk PSM dan dimulai ketika menjamu Arema.

“Saya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas tim ini. Kami menghormati Arema sebagai tim besar namun kami ingin meraih kemenangan. Selama Bulan Ramadhan kami juga akan berlatih malam hari sebagai bagian dari adaptasi untuk para pemain. Koordinasi antar pemain juga menjadi bagian dari latihan kami,” jelas Alberts.

Arema sendiri hanya membawa 18 nama untuk laga tandang ke Makasar dimana diantaranya terdapat Cristian Gonzales, sang bomber utama. Sayangnya, Goran Gancev akan absen karena mengalami cedera dan Milomir Seslija tak punya pilihan lain selain menurunkan Ryuji Utomo untuk mendampingi Hamka Hamzah di lini belakang.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Achmad Sumardi, Boman Aime, Paulo da Silva, Erik Setiawan; Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Rizki Pellu; Alex da Silva, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmad Alfarizi; Hendro Siswanto, Raphael Maitimo; Srdan Lopicic, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Gustavo Giron

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...