Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSM Permalukan Persija di Kandang Sendiri

PSM Permalukan Persija di Kandang Sendiri

Persija 0-1 PSM

PSM Makasar berhasil mengalahkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 0-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 21 Agustus. Sebuah gol tunggal dari Maldini Pali di babak kedua berhasil membuat Jan Saragih bertambah pening karena anak asuhnya tak kunjung bisa meraih kemenangan lagi di kompetisi ISC 2016 kali ini.

Bermain di ‘kandang sendiri’, Persija langsung menggempur pertahanan PSM. Ada satu peluang bagus yang lahir dari Ambrizal Umanailo namun sayangnya bola yang ia lepaskan masih bisa dibendung oleh Syaiful. PSM bukannya tanpa peluang karena ada satu momen ketika tendangan keras Syamsul Chaeruddin masih membentur mistar gawang Persija yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa.

Mengalami kebuntuan, Persija terus mencoba meningkatkan intensitas serangannya. Namun mereka berhadapan dengan seorang kiper yang tengah berada dalam performa terbaiknya dimana Syaiful mampu beberapa kali membuat penyelamatan gemilang atas serangan yang dibangun Persja. PSM sendiri sempat mencetak peluang di menit akhir babak pertama ketika sundulan Ardan Aras melebar dari gawang.

Babak kedua berjalan dengan lebih menarik karena PSM juga bermain ofensif demi mengincar kemenangan. Buktinya, ada dua peluang awal dari Rasyid Bakri dan Rizky Pellu yang nyaris berbuah gol sebelum Ramdani Lestaluhu kembali berhadapan dengan tangguhnya Syaiful. Tim tamu harusnya bisa memimpin ketika sodoran bola dari Rasyid gagal diselesaikan oleh Ferdinand Sinaga yang sebenarnya sudah berhadapan langsung dengan Andritany.

Pada akhirnya, gol tercipta di menit 75 melalui aksi individu Maldini Pali. Menerima bola dari Rasyid, dari sisi kiri ia merangsek ke pertahanan Persija dan melepaskan tembakan yang bersarang ke tiang jauh gawang Andritany. Sang kiper tidak bisa berbuat banyak karena bola juga sempat membentur kepala William Pacheco yang membuat arahnya sedikit berubah.

Persija 0-1 PSM (Maldini 75’)

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak (Novri Setiawan 64’); Ramdani Lestaluhu (Bambang Pamungkas 61’), Rezaldi Hehanusa, Ambrizal Umanailo (Rudi Setiawan 76’); Rahmat Afandi

PSM: Syaiful; Wasyiat Hasbullah, Hendra Wijaya, Ardan Aras, Valentino Telaubun; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella (Maldini Pali 42’), M. Rahmat (Muchlis Hadi 73’), Ferdinand Sinaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...