Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PSM vs Barito Putera 21 Mei

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi PSM vs Barito Putera 21 Mei

PSM Makasar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PSM Makasar vs Barito Putera akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 21 Mei jam 16.00 WIB. Prediksi skor PSM vs Barito kali ini tampaknya membuat tim tamu sedikit merasa khawatir karena perubahan yang ada di tim tuan rumah yang telah memecat pelatih Luciano Leandro.

Kesabaran manajemen PSM memang sudah habis ketika PSM kalah dari markas Perseru Serui pekan lalu. Tanpa Luciano, PSM kini menunjuk Budiardjo Thalib untuk menjadi pelatih dan tentunya akan ada taktik dan pendekatan berbeda yang akan dilakukan oleh Budiardjo yang sebelumnya adalah asisten pelatih. Dan hal itulah yang memang ditakutkan pelatih Barito, Mundari Karya.

Apa yang ditakutkan Mundari adalah para pemain PSM bisa saja mendapatkan motivasi besar berkat kedatangan pelatih baru. PSM yang sudah menelan dua kekalahan di tiga laga pertama bisa jadi akan bertekad untuk bangkit dan itu akan dimulai ketika berjumpa Barito. Selain itu, Mundari juga dipastikan sulit mendeteksi strategi apa yang akan dipakai Budiardjo karena ini akan menjadi laga pertamanya sebagai pelatih PSM.

Sementara itu Barito sendiri pekan lalu meraih kemenangan pertamanya ketika menjamu Persegres Gresik. Satu yang menjadi catatan, kemenangan itu hadir ketika Persegres sudah bermain dengan 10 orang dan harusnya menjadi catatan tersendiri bagi Mundari karena ketika masih 11 lawan 11 pun pasukannya kesulitan menghadapi Persegres.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Ardan Aras, Valentino Telaubun; Syamsul Chaeruddin, Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Alex da Silva, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba

Barito: Aditya Harlan; Dedy Hartono, Mohamadou Alhadji, M. Roby, Fathlul Rahman; Lucky Wahyu, Paulo Sitanggang,Adam Alis, Rizki Pora; Luis Carlos, Ibrahim Conteh

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...