Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi PSM vs Persela 7 Mei

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016: Prediksi PSM vs Persela 7 Mei

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 hari ini akan mempertemukan PSM Makasar vs Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 7 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor PSM vs Persela akan berjalan seru karena dua tim ini sama-sama butuh kemenangan setelah tumbang di laga perdana pekan lalu.

Terutama PSM yang akan bermain di kandang sendiri. Kekalahan dari Semen Padang kemarin memang membuat kredibilitas pelatih Luciano Leandro dipertanyakan. Maka, ini adalah saat yang tepat bagi salah satu mantan pemain asing di Ligina tersebut untuk membuktikan kemampuannya di hadapan suporter PSM yang dipastikan akan memadati stadion.

Satu hal menarik dialami kapten tim, Syamsul Chaeruddin. Meski tengah sibuk menjalani prosesi pernikahan, namun Syamsul menyatakan bahwa ia siap dimainkan oleh tim pelatih. Bersama Ardan Aras dan Rizki Pellu, Syamsul memang menjadi kekuatan di lini tengah PSM untuk menunjang kinerja Ferdinand Sinaga di lini depan.

Sementara itu Persela minggu kemarin juga menelan kekalahan dari Persegres Gresik ketika main di kandang sendiri. Pelatih Stefan Hansson jelas harus membenahi lini depan timnya yang bahkan tidak benar-benar bisa membahayakan gawang Persegres pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Jajang Maulana, Valentino Telaubun; Syamsul Chaerudin, Ardan Aras, Rizki Pellu; Alex da Silva, Ferdinand Sinaga, Lamine Diarrasouba

Persela: Choirul Huda; Eky Taufik, Ramadhan Saputra, Kristian Adelmund, Samsul Arifin; Jusmadi, Tamsil Sinjaya, Edy Gunawan, Zulvin Zamrun; Mohammad Kdouh, Herman Dzumafo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...