Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSM vs Persiba: Jadwal dan Prediksi ISC 2016 Sore Ini

PSM vs Persiba: Jadwal dan Prediksi ISC 2016 Sore Ini

PSM Makasar

Jadwal Indonesia Soccer Championship 2016 pertandingan PSM Makasar vs Persiba Balikpapan akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Sabtu 16 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor PSM vs Persiba dipastikan berjalan menarik karena ambisi besar tuan rumah untuk meraih kemenangan akan dihadapkan pada kesolidan permainan dari Tim Beruang Madu.

Jelang pertandingan ini, pelatih Robert Rene Alberts menegaskan bahwa ia akan memberikan kesempatan pada para pemain muda PSM. Menurutnya ada banyak pemain muda yang dimiliki timnya yang pantas bermain di tim utama dan tak sepatutnya bakat mereka disia-siakan begitu saja.

“Para pemain muda PSM punya potensi besar sehingga sudah sepantasnya mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri. Seperti Ridwan Tawainella yang sejauh ini perkembangannya cukup bagus,” kata Robert yang juga memanggil nama Wasyiat Hasbullah untuk pertandingan nanti.

Sementara itu Persiba juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Pasukan Jaino Matos sedang berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi setelah di laga terakhirnya mengalahkan Persegres 5-3 di kandang sendiri. Namun masih ada PR bagi Matos yakni konsentrasi timnya yang buyar di menit akhir sehingga memungkinkan lawan untuk mengejar ketertinggalan.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Maldini Pali, Ridwan Tawainella, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Antonio Teles, Abdul Aziz, Kurniawan Karman; Heri Susanto, Shohei Matsunaga, Vinicius dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...