Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Malam Ini: Prediksi PSM vs Pusamania Borneo

Jadwal TSC 2016 Malam Ini: Prediksi PSM vs Pusamania Borneo

PSM Makasar

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan PSM Makasar vs Pusamania Borneo akan digelar malam ini di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, Kamis 23 Juni jam 19.30 WIB Live Nexmedia. Prediksi skor PSM vs Borneo akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama berharap bisa meraih tiga angka di pekan kedelapan ini.

Bermain di kandang sendiri, PSM mengincar poin penuh melawan Borneo FC. Terakhir kalinya mereka bermain di kandang sendiri adalah ketika menelan kekalahan dari Arema Cronus dan kemudian kalah lagi ketika bertamu di kandang Sriwijaya FC. Itu berarti, belum ada kemenangan yang bisa dipersembahkan oleh pelatih Robert Rene Alberts bagi PSM. Di laga ini nanti Alberts kabarnya akan memarkir tiga pemain asingnya yakni Alex Souza, Lamine Diarrasouba, dan Paulo Martins karena dinilai tidak bisa memberikan kontribusi.

“Kami akan berusaha mati-matian untuk mendapatkan kemenangan lawan PBFC. Saya tahu para pemain saya sudah mengalami perkembangan yang bagus dan kami yakin bisa mendapatkan tiga poin,” kata pelatih asal Belanda tersebut yang menyatakan pentingnya arti laga ini sebelum bertandang ke markas Persib Bandung sepekan kemudian.

Sementara itu mengalahkan Borneo sepertinya juga tidak akan mudah. Pasukan Dragan Djukanovic pekan lalu bisa berpesta gol atas Persegres Gresik United yang tentunya membuat kepercayaan diri para pemain meningkat tajam. PSM tentu saja butuh lebih dari sekedar kerja keras untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Prakiraan Formasi:

PSM: Dimas Galih; Hendra Wijaya, Boman Aime, Ardan Aras, Erik Setiawan; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Maldini Pali, Basri Lohy, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firli Apriansyah, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...