Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSSI Kantongi 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia AFF 2016

PSSI Kantongi 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia AFF 2016

“Nama-nama belum bisa diumumkan. Namun rapat tadi telah menghasilkan empat nama untuk pelatih timnas senior” ungkap Azwan Karim, Sekjen PSSI.

PSSI Kantongi 4 Nama Calon Pelatih Timnas Indonesia AFF 2016

Setelah sanksi dicabut FIFA, PSSI segera bekerja untuk segera mendapatkan pelatih baru timnas Indonesia. Setelah Komite Teknis dan Pengembangan PSSI menggelar rapat pada Jumat (27/5/2016), sudah ada empat kandidat yang dipertimbangkan.

Dari hasil rapat tersebut, PSSI kini sudah menemukan empat nama yang dijadikan sebagai kandidat pelatih timnas senior Indonesia. Namun PSSI belum bisa menyebutkan nama keempat kandidat itu. PSSI hanya memberikan isyarat bahwa keempat kandidat pelatih Timnas adalah nasional.

“Nama-nama belum bisa diumumkan. Namun rapat tadi telah menghasilkan empat nama untuk pelatih timnas senior. Semua kandidat adalah pelatih lokal. Namun tak menutup kemungkinan ada tambahan kandidat dan tak menutup kemungkinan pula bahwa calon baru itu adalah pelatih asing” ungkap Azwan Karim, Sekjen PSSI.

Tak hanya timnas senior, timnas U-19 Indonesia juga masuk dalam pembahasan rapat Komite Teknis dan Pengembangan PSSI. Tercatat sudah ada tiga kandidat yang diputuskan dalam rapat tersebut. Seperti timnas senior, kandidat pelatih timnas U-19 Indonesia juga belum bisa diumumkan.

Terkait kriteria manajemen tim, Komite Teknis dan Pengembangan PSSI telah memutuskan bahwa asisten pelatih harus memiliki lisensi minimal B AFC, pelatih kiper C AFC Level 1, dan pelatih fisik B AFC atau memiliki latar belakang sport science dan pengalaman melatih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...