Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSSI Minta Pemerintah Berkaca pada Singapura Jika Mau Berantas Mafia Bola

PSSI Minta Pemerintah Berkaca pada Singapura Jika Mau Berantas Mafia Bola

atur-skor-mafia-sepak-bola_20150617_043621

Kondisi sepakbola Nasional dan regional saat ini mulai ramai dibicarakan. Ini terkait dengan ditangkap dan dihukumnya mafia sepakbola karena terbukti melakukan pengaturan skor pada Sea Games 2015. Dari 3 orang yang terlibat pengaturan skor, satu diantaranya seorang warga negara Indonesia (WNI) yang juga mantan wasit nasional.

Terkait dengan itu, Juru bicara PSSI, Tommy Welly, berharap Indonesia bisa berkaca pada pemberantasan mafia sepak bola kepada Biro Investigasi Korupsi Singapura (CPIB).  CPIB berhasil menangkap tiga orang pelaku pengaturan skor pertandingan Timor Leste melawan Malaysia di pentas SEA Games 2015.

Adapun tiga orang yang ditangkap oleh CPIB tersebut adalah manajer tim nasional Timur Leste, Orlando Marques Henriques Mendes, Warga Negara Indonesia (WNI) Nasiruddin dan Warga Negara Singapura (WNS), Rajendran.

Dengan kejadian itu, bisa dijadikan momentum sepakbola nasional apalagi saat ini sepak bola Indonesia sedang dalam masa hukuman FIFA.

“Ini baru namanya tindak nyata; tangkap, eksekusi terbukti. Tidak perlu malah dijadikan isu, pengalihan isu bahkan fitnah yang diapungkan menjadi opini masyarakat,” ujar Tommy Welly seperti dikutip dari laman PSSI, Rabu (22/7).

Bung Towel, demikian sapaan akrabnya, mengungkapkan kalau PSSI mendukung perang terhadap pengaturan skor. Disamping itu, disebutnya, PSSI juga sudah bekerja sama dengan interpol untuk memerangi ini. Bukan hanya itu, Bung Towel juga menegaskan PSSI yang ada sekarang adalah PSSI anti mafia, PSSI yang juga sangat mendukung penangkapan di Singapura itu.
 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...