Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSSI-nya Kuwait Juga Disanksi FIFA!

PSSI-nya Kuwait Juga Disanksi FIFA!

Seakan mengikuti jejak Indonesia, organisasi sepakbola Kuwait juga mendapatkan sanksi dari FIFA.

PSSI Kuwait Disanksi FIFA

Kuwait mendapat sanksi dari FIFA karena adanya intervensi dari pemerintah. Dengan terkena sanksi, tim nasional Kuwait dan klub-lub mereka tidak akan bisa tampil di turnamen internasional di bawah naungan FIFA.

Sebelum menjatuhkan sanksi, Komite Eksekutif FIFA pada akhir September lalu sudah memperingati KFA (Asosiasi Sepakbola Kuwait) untuk mengakhiri intervensi pemerintah. Namun hingga tengat waktu yang ditentukan, situasi tidak berubah sehingga FIFA menjatuhkan sanksi.

“Hukuman ini hanya akan dicabut jika KFA dan anggotanya (klub-klub) bisa menjalankan aktivitas dan kewajibannya secara independen” tulis FIFA dalam pernyataan di situs resminya, Jumat (16/10/2015).

Ini bukan yang pertama kali Kuwait merasakan sanksi FIFA. Pada tahun 2007 dan 2008 mereka juga sempat terkena hukuman. Jatuhnya hukuman dari FIFA bakal menghentikan perjuangan timnas Kuwait di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mereka masuk Grup G bersama Korea Selatan, Lebanon, Myanmar, dan Laos. Prestasi Kuwait di Kualifikasi Piala Dunia 2018 cukup bagus. Mereka menang tiga kali, sekali seri dan sekali kalah dari lima laga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...