Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSSI Optimis Timnas Bikin Kejutan di Piala AFF 2016

PSSI Optimis Timnas Bikin Kejutan di Piala AFF 2016

“Kami yakin timnas akan bekerja keras dan berusaha maksimal untuk bisa menghadapi mereka dengan waktu yang ada” ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim.

PSSI Optimis Timnas Bikin Kejutan di Piala AFF 2016

Seperti yang diketahui jika Timnas Indonesia tergabung di grup maut Piala AFF 2016. Namun Sekjen PSSI, Azwan Karim optimistis jika timnas bisa bersaing di Grup A. Meski harus bersaing dengan tim kuat sekelas Thailand, Karim yakin anak asuh Alfred Riedl mampu lolos ke semifinal.

“Grup A bisa dibilang grup maut karena diisi oleh tim-tim kuat, Thailand dan Filipina. Tapi kami tetap yakin, timnas bisa melewati fase grup” ungkap Azwan Karim, Sabtu (6/8).

Selain bersama Thailand dan Filipina, Indonesia juga tergabung bersama Singapura. Inilah yang kemudian membuat Indonesia disebut berada di Grup Neraka. Alfred Riedl sempat menargetkan Indonesia bisa juara Piala AFF, namun kini dia memasang target realistis.

Sebelum tampil di Piala AFF 2016, PSSI menjadwalkan timnas melakoni uji coba melawan Malaysia pada 6 September. PSSI juga tengah menjalin komunikasi dengan Vietnam sebagai lawan ujicoba timnas berikutnya. Meski demikian PSSI juga masih menjalin komunikas dengan tim pelatih.

“Mereka sudah menawarkan ujicoba home and away. Tapi, kami masih berkomunikasi lebih dulu dengan tim pelatih” tambah Azwan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...