Home / Bola / PSSI Pastikan Kalau FIFA dan AFC Akan Datang Pada 1 November 2015

PSSI Pastikan Kalau FIFA dan AFC Akan Datang Pada 1 November 2015

044131500_1429273938-Kantor_PSSI_4

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memastikan kalau delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada, Minggu (1/11). Disamping itu, PSSI masih menunggu kabar dari Presiden Joko Widodo, agar bisa pertemu dengan perwakilan FIFA dan AFC.

Para Delegasi FIFA dan AFC terdiri dari Kohzo Tashima (FIFA) dengan anggota H.R.H Prince Abdullah (FIFA) dan Mariano Araneta (AFC). Disamping itu, para direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan, dan John Windsor juga ikut bersama rombongan tersebut.

Menurut Sekjen PSSI, Azwan Karim bahwa rombongan mereka akan tiba di Jakarta hari Minggu 1 November 2015. Tetapi agenda mereka akan dilaksanakan pada dua dan tiga November mendatang.

“Mereka akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, Perwakilan Asosiasi Provinsi, Media dan APPI,” ungkap Azwan seperti dikutip laman PSSI.

Ditambahkan pula bahwa PSSI masih menunggu kepastian presdien Jokowi agar bisa bertemu delegasi bersama FIFA dan AFC. Kami berharap pertemuan ini bisa menjadi titik terang sepak bola Indonesia.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...