Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSSI Sindir Kemenpora, Tak Faham Keinginan FIFA

PSSI Sindir Kemenpora, Tak Faham Keinginan FIFA

PSSI mempertanyakan pembentukan Tim Kecil oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

PSSI Sindir kemenpora

Menurut PSSI, FIFA lebih menekankan untuk membentuk Tim Ad-Hoc yang diikuti berbagai stakeholder sepak bola Tanah Air termasuk pemerintah. Hal itu diungkapkan Anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto.

Haryo menyatakan pemerintah kurang memahami dengan apa yang diinginkan oleh FIFA dalam kunjungan ke Istana Presiden. Dirinya juga menegaskan seharusnya Tim Kecil tersebut bekerja dibawah statuta FIFA.

Haryo menduga hal ini terjadi karena beberapa hal yaitu adanya kendala bahasa dan pemahaman terhadap statuta FIFA. Menurut Haryo dalam statuta FIFA sangat jelas dinyatakan pembentukan tim apapun yang disiapkan untuk menangani atau menyelesaikan  suatu masalah di keanggotaan namanya adalah tim Ad-Hoc.

“Itu berlaku secara universal, tidak hanya untuk Indonesia saja. Mengapa disebut tim Ad-Hoc, karena tim tersebut bertugas sifatnya hanya untuk jangka waktu dan permasalahan tertentu saja” ungkap Haryo dalam rilis PSSI, Kamis (12/11).

PSSI bersama stakeholder lainnya tetap akan membentuk Tim Ad-Hoc sesuai permintaan FIFA. Dia menjelaskan hingga saat ini belum ada niatan yang baik dari pemerintah untuk bergabung dengan Tim Ad-Hoc. Sementara batas waktu pembentukan tim Ad-Hoc ialah 13 November sesuai permintaan FIFA.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...