Home / Bola / PSSI Tolak KLB, La Nyalla Berani Lawan Jokowi?

PSSI Tolak KLB, La Nyalla Berani Lawan Jokowi?

“Saya tidak takut dikudeta! Tapi kalau bisa silakan. Kalau nggak bisa, jangan mengada-ada. Aturannya (statuta) FIFA itu kuat” ungkap La Nyalla Matalitti.

PSSI Tolak KLB, La Nyalla Berani Lawan Jokowi

Wacana pencabutan pembekuan PSSI oleh pemerintah dikhawatirkan tidak berlanjut, karena ada perbedaan pendapat dalam menafsirkan batasan reformasi di tubuh PSSI sebagai syarat pencabutan sanksi tersebut.

Seperti yang diketahui jika Kemenpora membekukan PSSI pada April 2015 lalu, karena dianggap menyalahi aturan pemerintah terkait kompetisi liga. PSSI kemudian menghentikan kompetisi liga profesional. Konflik ini berubah menjadi krisis, setelah FIFA membekukan PSSI.

Sementara itu, PSSI rupanya tetap tolak KLB. Seperti yang dilansir BBC, tuntutan KLB PSSI ini kembali ditolak oleh ketua umum PSSI La Nyalla Matalitti. Menurut La Nyalla, pihaknya sejak awal sudah melakukan perbaikan di tubuh PSSI agar menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Saya tidak takut dikudeta! Tapi kalau bisa silakan. Kalau nggak bisa, jangan mengada-ada. Aturannya (statuta) FIFA itu kuat. Bandingkan waktu saya memegang dengan (pejabat) sebelumnya” kata La Nyalla  Matalitti seperti yang dilansir BBC, Senin malam.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...