Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / PSV Pede Bisa Atasi Atletico Madrid di Laga Kedua

PSV Pede Bisa Atasi Atletico Madrid di Laga Kedua

PSV Eindhoven

PSV Eindhoven hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Atletico Madrid dalam pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions 2016. Meski terasa merugikan, namun Philipp Cocu selaku pelatih PSV masih yakin bahwa timnya lah yang nantinya akan lolos ke babak 8 besar dan bukan Atletico.

Bermain di kandang sendiri, PSV memang membuang kesempatan untuk bisa menang. Bahkan mereka tidak bisa menciptakan banyak peluang dan beruntung kiper Jeroen Zoet bermain prima untuk mengamankan gawangnya dari gempuran para pemain Atletico.

“Kami puas dengan hasil yang ada. Kami bermain bagus dengan 10 pemain dan hasil ini adalah yang terbaik yang bisa kami dapatkan saat ini. Atletico bermain bagus dengan serangan balik di babak pertama namun kami bisa berkembang setelah babak kedua. Atletico juga memiliki kemampuan bagus untuk memainkan bola di ruang sempit,” kata Cocu.

Meski demikian, peluang PSV belum tertutup sama sekali. Gol tandang yang bisa mereka ciptakan nanti bisa berarti ganda bagi wakil Belanda ini. Syaratnya, mereka harus bisa mencetak gol terlebih dahulu yang akan memaksa Atletico mencetak dua gol balasan untuk bisa lolos.

“Sekarang kami harus mencoba untuk mencetak gol tandang. Saya rasa kami masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya meski tidak akan mudah bermain di kandang Atletico. Tapi di masa lalu, kami sudah membuktikan diri bisa mencetak gol di kandang lawan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...