Home / Berita / Dunia / Puing Pesawat EgyptAir Ditemukan, Tak Ada Tanda Korban Selamat

Puing Pesawat EgyptAir Ditemukan, Tak Ada Tanda Korban Selamat

Puing pesawat EgyptAir MS804 ditemukan di Laut Mediterania, namun tidak menemukan adanya tanda-tanda penumpang yang selamat.

Puing pesawat EgyptAir MS804, Tak Ada Tanda Korban Selamat

Seperti yang diketahui jika pihak militer Mesir merilis sejumlah foto dari temuan puing-puing dari pesawat EgyptAir MS804. Benda-benda itu ditemukan dalam pencarian di Laut Mediterania. Foto yang dilansir menunjukkan jaket pelampung, bagian dari kursi dan beberapa tulisan EgyptAir.

Foto itu diunggah oleh akun Facebook resmi dari juru bicara militer Mesir. Pesawat itu sebelumnya membawa 66 penumpang dan kru dari Paris ke Kairo pada Kamis, 19 Mei 2016. Di tengah perjalanan, pesawat itu hilang dari radar.

Setelah pesawat ditemukan, penyelidik memastikan adanya asap yang terdeteksi di dalam kabin sekitar 3 menit sebelum pesawat menghilang. Namun belum diketahui asal muasal asap tersebut. Pesawat terakhir kali terlihat sebelum lepas landas di bandara Charles de Gaulle Airport pada Rabu (18/5) malam waktu setempat.

Pesawat sebelumnya terlihat di pantauan radar pada ketinggian 37 ribu kaki atau sekitar 80 mil sebelum masuk dalam wilayah udara Mesir. Kemudian pesawat sempat menukik ke kiri lalu berputar 360 derajat ke kanan dan ketinggiannya semakin menurun dan hilang dari pantauan radar di ketinggian 10 ribu kaki.

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...