Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Pulang dari Australia, Krishna Murti Punya Bukti Baru Kasus Jessica

Pulang dari Australia, Krishna Murti Punya Bukti Baru Kasus Jessica

“Membantu mencari bukti kematian Mirna. Insya Allah kami makin yakin” pungkas Krishna Murti.

Pulang dari Australia, Krishna Murti Punya Bukti Baru Kasus Jessica

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti baru saja tiba dari Australia. Salah satu tujuan kunjungannya untuk melengkapi bukti baru terkait kasus kematian Mirna, termasuk penetapan tersangka terhadap Jessica Kumala Wongso.

‎”Saya berangkat untuk melakukan negosiasi dengan Kepala AFP, sudah ada approval. Jadi ini namanya kerjasama mutual legal assistance antara Indonesia dan Australia” ungkap Krishna Murti, Jumat (26/2/2016).

Krishna menambahkan, AFP telah menyatakan bersedia membantu penyidikan kasus kopi sianida ini hingga tuntas. Lebih jauh kerjasama semacam itu merupakan yang pertama kali dilakukan Polri. Dengan bantuan AFP, mantan anggota Interpol itu yakin dapat mengungkap misteri kematian Mirna.

“Kerja sama ini membantu lebih terang lagi, membantu mencari bukti kematian Mirna. Insya Allah kami makin yakin” tegas Krishna Murti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...