Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pungli Tetap Subur, ini Penyebabnya Menurut KPK

Pungli Tetap Subur, ini Penyebabnya Menurut KPK

288-kpk

 

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M. Syarif mengatakan kalau praktik pungutan liar (pungli) masih banyak terjadi pada kementerian dan lembaga lainnya karena pengawasan internal yang lemah sehingga terkesan ada pembiraan pungli di kementerian dan lembaga.

Oleh sebab itu, katanya, KPK selalu menekankan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) perlu ditingkatkan agar hal-hal seperti pungli tidak terjadi lagi.

“KPK juga berharap bahwa kejadian ini tidak terulang lagi di kementerian dan lembaga lain dan jika terjadi akan berurusan dengan satgas yang dibentuk di Polri,” ujar Laode, di Jakarta, Kamis (13/10).

Tak lupa menyampaikan selamat kepada Polri yang berhasil membongkar praktik pungli di Kementerian Perhubungan, Laode berjani untuk memberikan informasi-informasi tambahan kepada Polri agar ada sinergi antara KPK dan Polri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...