Home / Bola / Punya Hutang, Inter Milan Dikabarkan Bangrut!

Punya Hutang, Inter Milan Dikabarkan Bangrut!

Inter Milan dikabarkan mengalami defisit karena memiliki hutang yang cukup besar.

Banyak Hutang, Inter Milan Dikabarkan Bangrut!

Beberapa media Italia menyebutkan Inter saat ini punya utang hingga 140 juta euro. Dan kabarnya pemilik Inter Milan, Erick Thohir sudah tidak sanggup menangani masalah tersebut. Hanya saja Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio membantah Inter Milan sedang dalam ancaman bangkrut saat ini.

“Rumor bangkrut sudah ditepis oleh Presiden Thohir sendiri. Pemakaian utang Inter layaknya klub lain. Thohir punya rencana bagus untuk klub ini” ungkap Ausilio seperti yang dilansir Football Italia.

“Masalah defisit sebesar 30 juta euro tidak ada hubungannya dengan utang kami. Saya pikir kami tidak akan bangkrut seperti Galatasaray” tambahnya.

Ausilio juga mengklaim kinerja Inter di bursa transfer tidak bermasalah. Apalagi dalam dua bursa transfer musim ini, Inter untung hingga 18,85 juta euro. Ausilio justru menuding media terlalu membesar-besarkan perihal hutang Inter Milan.

“Kami tahu yang kami kerjakan, terkadang media terlalu berlebihan. Aturan finansial FIFA mewajibkan kami menyeimbangkan penjualan dan pembelian. Itulah yang kami lakukan sekarang” pungkas Ausilio.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...