Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Punya ‘Kaki Baru’, Luke Shaw Siap Bela Manchester United

Punya ‘Kaki Baru’, Luke Shaw Siap Bela Manchester United

Bulan depan, April Luke Shaw bisa kembali turun membela Manchester United (MU).

Luke Shaw manchester United

Seperti yang diketahui jika pemain 20 tahun ini tengah dalam perawatan pasca naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera patah kaki. Cedera itu didapat Shaw ketika MU melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions September lalu.

Bek kiri Manchester United itu rupanya menargetkan,  secepatnya bisa kembali bermain di musim 2015/2016. Seperti yang dilansir The Telegraph, Shaw menargetkan bisa kembali bugar 100 persen bulan depan (April).

Dengan demikian, Shaw berharap bisa main lagi di pekan terakhir Liga Inggris. Selain itu Shaw juga berharap bisa ikut Piala Eropa 2016 bersama Timnas Inggris. Awalnya muncul kecemasan eks pemain Southampton itu harus mengakhiri musim 2015/2016 lebih awal.

Namun karena proses pemulihan rupanya berjalan dengan baik, Shaw masih mungkin main musim ini. Dengan bisa main di penghujung musim, Shaw berharap manajer Inggris Roy Hodgson akan bersedia membawanya ke putaran final Piala Eropa 2016.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...