Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Punya ‘Kaki Baru’, Luke Shaw Siap Main di MU Lagi

Punya ‘Kaki Baru’, Luke Shaw Siap Main di MU Lagi

“Teman saya Luke Shaw kembali setelah lama absen dari lapangan. Semakin dekat” tulis Mata.

Punya ‘Kaki Baru’, Luke Shaw Siap Main di MU Lagi

Manchester United mendapat kabar baik, karena salah seorang pilar mereka Luke Shaw diprediksi bakal kembali merumput dalam waktu dekat. Kabar itu terungkap setelah rekan setim Shaw, Juan Mata mengunggah foto mereka berdua lewat akun instagram @juanmatagarcia.

“Teman saya Luke Shaw kembali setelah lama absen dari lapangan. Semakin dekat” tulis Mata.

Seperti yang diketahui Shaw harus absen dari sejak September tahun lalu setelah mendapat tekel keras dari pemain PSV Eindhoven. Kejadian itu terjadi saat MU bersua PSV di babak grup Liga Champions 2015/16.

Absennya Shaw membuat lubang di lini belakang United. Maklum, Shaw adalah pemain yang cukup diandalkan Van Gaal untuk posisi bek kiri. Manajer MU, Louis van Gaal pun terpaksa mengutak-atik komposisi pemain di sektor tersebut.

Pria berjuluk Si Tulip Besi ini antara lain memilih Marcos Rojo sebagai bek kiri.  MU sendiri saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 50 poin. Setan Merah hanya berjarak 1 poin dari penghuni peringkat keempat klasemen sementara, Manchester City.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...