Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Punya Kenangan Manis, Rio Haryanto mengaku kalau Hungaroring adalah Sirkuit yang Sangat Menantang

Punya Kenangan Manis, Rio Haryanto mengaku kalau Hungaroring adalah Sirkuit yang Sangat Menantang

rio-haryanto-6678

 

Balapan ajang Formula One (F1) bakal memasuki seri ke-11 di Sirkuit Hungaroring, Hungaria pada Minggu (24/7) malam WIB. Ternyata, di sirkuit yang mempunyai panjang lintasan mencapai 4,381 kilometer itu menjadi perhatian tersendiri bagi pembalap Tim Manor Racing, Rio Haryanto.

Rio menuturkan bahwa Hungaroring merupakan salah satu sirkuit yang benar-benar menarik dan sangat menantang. Disamping itu, Hungaroring juga sangat menuntut konsentrasi penuh para pembalap.

“Dari GP2. Saya memahami Hungaroring adalah sirkuit yang benar-benar menarik dan menantang secara teknis. Trek ini sangat kejam, dalam hal Anda tidka mendapatkan banyak untuk menarik nafas di setiap putarannya,” ujar Rio, seperti dikutip dari sebuah media online, Jumat (22/7).

“Dibutuhkan konsentrasi maksimum di hampir setiap kesempatan jika Anda benar-benar ingin mencatatkan lap yang baik, tetapi ketika Anda berhasil melakukannya, itu sungguh sangat menyenangkan,” jelas Rio.

Tetapi Rio mempunyai kenangan manis ketika mengaspal di Hungaroring. Sewaktu berlaga di GP3, , Rio sukses jadi juara di Hungaroring. Menariknya, tim yang saat itu juga Manor Racing.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...