Home / Bola / Punya Talenta Tak Terbatas, Lionel Messi Bisa Main Sampai Usia 40 Tahun

Punya Talenta Tak Terbatas, Lionel Messi Bisa Main Sampai Usia 40 Tahun

Lionel-Messi89

Lionel Messi punya potensi tak terbatas dan bisa terus memberikan permainan di level tertinggi untuk klub Barcelona sampai ia berusia 40 tahun.

Hal itu adalah pendapat dari mantan rekan Messi, Carles Puyol, yang juga pernah menjadi kapten Barca. Sosok Spanyol tersebut sempat menjabat sebagai asisten direktur Olahraga klub, tetapi ia lantas memutuskan mundur dan kini menekuni dunia agen pemain.

Puyol menyebut kalau Messi bisa terus berkembang pesat di atas lapangan, mengingat talenta yang ia miliki seperti tidak terbatas.

“Saya setuju dengan yang mengatakan bahwa ia memainkan peran yang sangat vital dalam 10 tahun terakhir di Barcelona. Saya tidak pernah ragu bahwa ia bisa menjadi pemain terbaik sepanjang masa. Selalu bagus, dan ia tidak pernah berdusta. Dan jika ia mau, ia bisa terus bermain hingga usia 40,” papar Puyol berdasarkan laporan Sport.

Ditambahkan olehnya, Ia akan terus berkembang. Ia seperti tidak mengenal batas. Ia mendominasi semua aspek pertandingan. Pengaruh yang ia berikan sungguh luar biasa.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...