Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Pura-pura Menawar, Seorang Pria Tukar Berlian Senilai Rp 3 Miliar dengan yang Palsu Seharga Rp 5 Ribu

Pura-pura Menawar, Seorang Pria Tukar Berlian Senilai Rp 3 Miliar dengan yang Palsu Seharga Rp 5 Ribu

berlian

Seorang pencuri berhasil menukar berlian senilai Rp3 miliar dengan berlian palsu di sebuah toko perhiasan mewah di Hong Kong, Jumat (28/8).  Seperti dikutip dari laman AsiaOne, polisi mengatakan berlian itu dicuri oleh seorang pria berusia 30 tahun saat toko tdi distrik keuangan central, Hong Kong itu mulai buka, Jumat (28/8) lalu.

“Dari hasil rekaman CCTV, pria itu menyamar sebagai pelanggan, tiba di toko dan memilih salah satu item dan kemudian diduga telah menukar berlian dengan yang palsu,” ujar polisi setempat dalam pernyataan, Sabtu (29/8).

Salah satu karyawan baru menyadari pencurian setelah memperhatikan berlian tersebut. Merasa tertipu sang karyawan pun melaporkan kasus itu ke polisi. Hingga berita ini diturunkan polisi belum berhasil menangkap pelaku. Berlian palsu itu diperkirakan hanya berharga Rp 5 ribu atau Rp 10 ribu, terbuat dari plastik atau bahan sintetis yang banyak beredar di pasaran.

Menurut statistik polisi, bahwa pencurian toko di Hong Kong naik lebih dari 15 persen pada semester pertama tahun ini, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2014, dengan 4.961 kasus yang dilaporkan.

Pada bulan Januari, polisi Hong Kong mengatakan mereka berburu seorang gadis berusia antara 12 dan 14 tahun atas pencurian kalung berlian senilai lebih dari 36 juta dolar Hong Kong dari toko perhiasan. Mereka juga belum melakukan penahanan dalam kasus ini.– Asiaone.com

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-280115-750x420-750x420

Anggota Wantimpres : Kesederhaan dari Presiden Jokowi Petut ditiru

  Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sidarto Danusubroto mengatakan kalau sikap sederhana Presiden Joko Widodo ...