Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Pura-Pura Sebagai Staf Apple, Kelompok Ini Curi iPhone Senilai $16 Ribu

Pura-Pura Sebagai Staf Apple, Kelompok Ini Curi iPhone Senilai $16 Ribu

Awas..Ada 10 Ribu iPhone dan Xiaomi Diduga Ilegal!

Produk-produk Apple selama ini menjadi produk yang diincar para pencuri karena nilainya yang tinggi. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika para pengguna iPhone seringkali menjadi target pencurian. Tapi kasus ini berbeda, kelompok pencuri ini tidak mencuri dari orang biasa tapi justru langsung ke sumbernya.

Kelompok pencuri remaja ini pergi ke Apple Store di New York minggu lalu di siang hari. Bagaimana mereka bisa begitu berani? Rupanya karena mereka berpakaian sebagai pegawai Apple dan tidak ada seorang pun yang curiga.

Rupanya t-shirt biru yang dipakai pengawai Apple tersedia online dan bisa dibeli dengan harga murah. Dua remaja ini akhirnya mencuri 19 iPhone yang bila dijual akan bernilai sekitar $16.000.

Masih jelas apakah Apple dan polisi berhasil melacak keduanya, tapi mengganti seragam yang sulit ditiru mungkin bisa menjadi sebuah ide bagus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...