Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pusamania Borneo Jadi Korban Amukan PS TNI!

Pusamania Borneo Jadi Korban Amukan PS TNI!

PS TNI 3-1 Pusamania Borneo

PS TNI mencabik Pusamania Borneo FC dengan skor 3-1 dalam lanjutan ISC 2016 pekan ke-15 di Stadion Pakansari, Senin 15 Agustus. Tapi, kemenangan tuan rumah kali ini turut terbantu dengan kartu merah yang diterima oleh Tarik Boschetti di babak kedua yang membuat pasukan Suharto AD menjadi lebih berkuasa atas tamunya dari Samarinda tersebut.

Borneo sama sekali tak takut untuk bermain menyerang sejak awal laga. Namun, mereka terkadang juga kewalahan ketika menghadapi kecepatan para pemain PS TNI, terutama Guntur Triaji dan Erwin Ramdani yang kembali mendapatkan tempat setelah Suharto AD melatih tim lagi. Ujungnya, PS TNI mampu memimpin ketika babak kedua berjalan 22 menit kala tembakan Aldino Herdianto tidak bisa ditangkis oleh Dian Agus Prasetyo.

Babak kedua berjalan, Borneo mencoba bermain lebih agresif untuk mengejar skor yang ada. Tapi sama sekali tidak mudah ketika mereka mencoba menembus pertahanan PS TNI yang bermain garang di pertandingan ini. Malah, Boschetti diganjar kartu merah langsung oleh wasit di menit 52 ketika melakukan pelanggaran keras terhadap Iman Faturohman.

Bermain dengan 10 orang, Borneo sempat menyulitkan tuan rumah dan bahkan bisa menyamakan kedudukan melalui aksi Pedro Javier. Tapi pada akhirnya, Borneo kedodoran juga dan hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh PS TNI. Masuknya Wawan Febrianto menambah kuat lini serang mereka dan hasilnya pun didapat di menit 82 ketika Wiganda Pradika membuat skor menjadi 2-1.

Gol tersebut terlihat benar-benar meruntuhkan mental bertanding pasukan Dragan Djukanovic. Hingga pada akhirnya PS TNI mengemas gol ketiga di menit akhir melalui aksi dari pemain pengganti bernama Tambun Naibaho.

PS TNI 3-1 Borneo (Aldino 22’, Wiganda 82’, Naibaho 90’ / Pedro 69’)

PS TNI: Teguh Amiruddin; Wiganda Pradika, Hendri Aprilianto, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen (Iman Faturohman 35’, Tambun Naibaho 76’); Suhandi, Guntur Triaji (Wawan Febrianto 62’), Erwin Ramdani; Aldino Herdianto

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Diego Michiels; Tarik Boschetti, Gerald Pangkali; Jefri Kurniawan (Ponaryo Astaman 68’), Terens Puhiri (Sultan Samma 72’), Edilson Tavares (Lerby Eliandry 83’); Pedro Javier

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...