Home / Bola / Pusamania Borneo Kalah WO Karena Tiket Pesawat

Pusamania Borneo Kalah WO Karena Tiket Pesawat

Pusamania Borneo

Nasib sial memang sedang dialami Pusamania Borneo FC yang baru saja dinyatakan kalah WO melawan Perseru Serui. Seperti diketahui, Borneo memang tidak hadir di Stadion Marora pada hari pertandingan bukan karena mereka bandel, namun lantaran tidak adanya tiket pesawat untuk terbang ke Kepulauan Yapen, Papua, yang menjadi markas Perseru.

Laga tersebut sedianya dilangsungkan sore tadi pada pukul 16.00 WIT atau 14.00 WIB. Namun Borneo yang sebelumnya sudah menginformasikan bahwa mereka mereka kesulitan mendapatkan tiket kesana ternyata benar-benar tidak hadir dalam pertandingan tersebut.

“Kami meminta kebijaksanaan PT GTS karena kami juga tidak menginginkan hal ini terjadi. Tapi mereka berbeda pandangan dan jika kami tidak datang maka kami dinyatakan kalah WO. Kami kesulitan untuk mendapatkan tiket kesana dan harganya pun sangat mahal, yakni nyaris setara dengan harga sepeda motor matic,” kata Nabil Husein, bos besar Pusamania Borneo.

Nabil juga menyayangkan adanya ‘standar ganda’ yang diterapkan pada timnya soal ini. Tapi, palu sudah diketuk dan Borneo harus legowo soal keputusan yang telah dibuat operator liga.

“Saya bingung kenapa aturan itu tidak bisa fleksibel untuk kami. Sementara di tempat lain, ada pertandingan yang bisa diundur karena alasan situasional seperti itu.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...