Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Pusamania Borneo vs Persegres Gresik

Jadwal TSC 2016 Pekan Ini: Prediksi Pusamania Borneo vs Persegres Gresik

Persegres Gresik

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan antara Pusamania Borneo vs Persegres Gresik United dijadwalkan tanding hari Jumat, 17 Juni jam 19.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda. Prediksi skor Pusamania Borneo vs Persegres akan berjalan ketat karena ambisi tuan rumah untuk meraih kemenangan akan berbenturan dengan keyakinan diri yang tinggi dari tim tamu di laga ini.

Borneo sejauh ini memang bermain mengecewakan ketika beraksi di kandangnya sendiri. Meski punya para pemain seperti Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, dan Pedro Javier, skuad besutan Dragan Djukanovic tersebut kerap melempem dan dibuktikan dengan posisi mereka di klasemen sementara saat ini.

Dari kubu lawan, Persegres sedang berada dalam momentum yang bagus. Terakhir mereka berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1 yang menjadi kemenangan kedua mereka musim ini, kemenangan pertama di kandang, dan memberikan kekalahan pertama bagi Sriwijaya di kompetisi musim ini. Tiga poin saat itu terasa indah karena pasukan Liestiadi berhasil memutar kedudukan melalui dua gol dari Patrick da Silva.

Praktis, laga nanti harusnya memang berjalan seru. Borneo akan mengandalkan kekuatannya dengan bertumpu pada empat pemain tadi plus sosok Tarik Boschetti. Sedangkan Persegres juga akan bergantung dengan trio asingnya seperti Oh In Kyun, Eduardo Maciel, dan Patrick yang semakin klop saja. Kabar bagus bagi Persegres, Ambrizal sudah bisa main di laga ini setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Persegres: Sandi Firmansyah; Supriyono, FX Yanuar, Ambrizal, Romy Agustiawan; Riyandi Ramadhana, Agus Indra; Oh In Kyun, Ghozali Siregar, Eduardo Maciel; Patrick da Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...