Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Pusamania Borneo vs Persiba 13 Mei Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Pusamania Borneo vs Persiba 13 Mei Live SCTV

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Pusamania Borneo vs Persiba Balikpapan akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 13 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Pusamania Borneo vs Persiba diperkirakan berjalan menarik karena ini adalah laga Derby Kalimantan dan kedua tim belum bisa meraih kemenangan sejauh ini.

Menjamu Persiba, Borneo sayangnya harus kehilangan bek andalannya, Leonard Tupamahu. Bek kawakan tersebut harus absen karena mengalami cedera ligamen yang ia dapat ketika membela tim melawan Persib Bandung sepekan lalu. Untuk menggantikannya, pelatih Dragan Djukanovic sudah mempersiapkan Aang Suparman untuk menemani Jad Noureddine.

Kemenangan memang sangat diincar oleh Borneo karena di dua laga sebelumnya mereka hanya bisa main imbang lawan Bali United dan Persib. Kemenangan di pertandingan ini akan menjadi krusial karena berikutnya Laskar Pesut Etam harus bertandang ke Jawa Timur untuk bermain di markas Madura United.

Sementara itu Persiba baru bisa meraih satu poin dari dua laga yang dijalaninya. Bahkan pasukan Jaino Matos menjadi satu-satunya tim yang belum bisa mencetak gol dari dua pekan awal ini. Tentunya, Shohei Matsunaga dkk diminta untuk lebih tajam lagi di depan gawang lawan jika tak ingin semakin terpuruk di papan bawah.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Jed Noureddine, Aang Suparman, Diego Michiels; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman; Sandi Sute, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri; Pedro Javier

Persiba: Alfonsius Kelvan; Iqbal Samad, Ledi Utomo, Dirkir Kohn, Abdul Rahman; Abdul Aziz, Antonio Teles, Kurniawan Karman; Rahel Radiansyah, Okto Maniani, Shohei Matsunaga

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...