Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pusamania Borneo vs Persija: Jadwal TSC 2016 Live SCTV

Pusamania Borneo vs Persija: Jadwal TSC 2016 Live SCTV

Persija Jakarta

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Pusamania Borneo vs Persija Jakarta dijadwalkan tanding di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 3 Juli jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Pusamania Borneo vs Persija akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama menargetkan poin maksimal, terutama Persija yang di laga terakhirnya kalah WO dari Sriwijaya FC.

Menjamu Persija tetap tidak akan mudah bagi Borneo meski mereka bermain di kandang sendiri. Pasalnya, selama ini mereka masih kerap bermain inkonsisten meski di laga terakhirnya di kandang sendiri mampu mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 5-0.

“Kami harus berpikir untuk memberikan kemenangan untuk tim. Saya tidak masalah jika tidak mencetak gol,” kata Jefri Kurniawan, winger Borneo yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan akan kembali menjadi andalan Dragan Djukanovic di sektor serang Borneo bersama Edilson Tavares dan Terens Puhiri.

Sementara itu Persija terlebih dahulu harus menyelesaikan masalah di lini depannya. Seperti diketahui lini depan asuhan Paulo Camargo memang masih payah dengan Bambang Pamungkas yang masih mandul dan Jose Guerra yang baru mengemas satu gol. Jika sudah bisa menyelesaikan masalah tersebut, maka Persija boleh berharap bisa membawa pulang satu poin dari pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Aang Suparman, Jad Noureddine, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Ade Jantra, Novri Setiawan, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...