Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Pusamania Borneo vs Persipura: Jumat 15 Juli 2016

Jadwal Pusamania Borneo vs Persipura: Jumat 15 Juli 2016

Persipura

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 antara Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 15 Juli jam 16.00 WIB Live Indosiar. Prediksi skor Pusamania Borneo vs Persipura akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik dimana kedua tim sama-sama memburu tiga poin setelah lama menjalani liburan.

Melawan Borneo kali ini tidak akan mudah bagi kubu Persipura. Dalam tiga pertandingan terakhir, pasukan Dragan Djukanovic mampu meraih kemenangan yang diimbangi dengan catatan impresif, yakni mencetak 10 gol dan tanpa kebobolan. Masing-masing adalah menang 5-0 dari Persegres, 0-2 dari PSM Makasar, dan terakhir membabat Persija dengan skor 3-0.

Situasi itu harusnya dijadikan kewaspadaan tinggi oleh kubu Persipura. Maklum saja, dalam pertandingan terakhirnya mereka kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Parahnya lagi, laga itu memakan tumbal yakni cederanya Yoo Jae Hoon yang kemudian tidak bisa diikutsertakan di pertandingan tandang kali ini.

Namun demikian, bagi Borneo sendiri melawan Persipura tidak akan mudah. Pasukan Jafri Sastra sebenarnya hanya sial saja ketika kalah dari Sriwijaya dan di laga-laga sebelumnya pun mereka mendapatkan banyak hasil bagus. So, status tuan rumah Borneo di laga ini memang tidak akan terlalu membuat mereka diunggulkan atas Persipura.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Aang Suparman, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Persipura: Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Roni Beroperay; Nelson Alom, M. Tahir; Boaz Solossa, Feri Pahabol, Ricky Kayame; James Koko

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...