Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2016: Prediksi Pusamania Borneo vs Semen Padang

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2016: Prediksi Pusamania Borneo vs Semen Padang

Pusamania Borneo vs Semen Padang

Jadwal Jenderal Sudirman Cup 2016 pertandingan Pusamania Borneo FC vs Semen Padang siap dilangsungkan di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 10 Januari 2016 jam 19.30 WIB Live NET TV. Prediksi Borneo vs Semen Padang kali ini akan berlangsung sengit karena masing-masing tim tidak mau menelan kekalahan di semifinal pertama ini.

Bermain di kandang sendiri, Borneo memang harus memanfaatkan kesempatan yang ada untuk meraih kemenangan. Hasil manis di Segiri akan sangat berguna ketika nantinya mereka gantian bertandang ke Padang yang merupakan tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Maka dari itu, Borneo sudah bertekad untuk bermain habis-habisan di pertandingan pertama ini.

“Kami harus bermain agresif untuk memenangi pertandingan. Tapi kami juga tidak boleh lupa akan pertahanan karena Semen Padang sangat bagus dalam hal melancarkan serangan balik,” kata pelatih Borneo, Kas Hartadi yang sumringah bahwa timnya bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga ini, termasuk duet bek tengah seperti Hamka Hamzah dan Goran Ganchev.

Sementara itu pasukan Kabau Sirah juga bisa bermain dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sejumlah pemain seperti Nur Iskandar, Vendry Mofu, atau Irsyad Maulana berpotensi memberikan bahaya bagi tuan rumah jika mereka kehilangan konsentrasinya.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Ade Jatra; Sultan Samma, Srdan Lopicic, Terens Puhiri; Herman Dzumafo

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Hamdi Ramdan, Mohamadou Alhadji, Satrio Syam; Yu Hyun Koo, Vendry Mofu, Hendra Bayauw; Leo Guntara, Irsyad Maulana, Nur Iskandar

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...