Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Pusamania Borneo vs Semen Padang Nihil Gol

Pusamania Borneo vs Semen Padang Nihil Gol

Borneo 0-0 Semen Padang

Hasil ISC 2016 pertandingan antara Pusamania Borneo vs Semen Padang selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 20 Juli. Kedua tim harus mengalami deadlock yang tak bisa terpecahkan sampai pertandingan usai dan dengan hasil ini maka Semen Padang berhasil mewujudkan targetnya untuk meraih satu poin dari kandang Pesut Etam.

Bermain di kandang sendiri, Borneo mencoba mencari kemenangan setelah di laga sebelumnya harus rela dibantai oleh Persipura Jayapura dengan skor telak 0-3. Namun di laga ini pelatih Dragan Djukanovic masih harus kehilangan Jefri Kurniawan karena sakit dan situasi itu memang sangat mempengaruhi kualitas serangan Borneo karena selama ini aksi-aksi Jefri sangat bagus dari sisi sayap.

Sementara itu Semen Padang juga kehilangan salah satu pemain pentingnya yaitu Irsyad Maulana. Menyiasati absennya Irsyad, pelatih Nil Maizar mengoptimalkan Vendry Mofu disana dan dengan menaruh Rudi untuk menemani Mekan Nasirov di lini tengah. Nur Iskandar pun juga menjadi bagian dari rotasi yang dilakukan sang pelatih di pertandingan ini.

Kedua tim sama-sama memainkan sepakbola yang menarik dan menghasilkan beberapa peluang. Pedro Javier dan Marcel Silva di lini depan masing-masing tim sebenarnya tak kurang dalam hal mendapatkan pasokan bola. Sayangnya, banyak penyelesaian akhir yang dilakukan kedua tim harus menemui jalan buntu.

Situasi itu terus terjadi hingga akhir pertandingan. Semen Padang bisa tersenyum dengan hasil ini namun sebaliknya dengan Borneo yang gagal meraih target kemenangan dan praktis mengalami kemandulan dalam dua laga kandang terakhirnya.

Borneo 0-0 Semen Padang

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Diego Michiels, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Mekan Nasirov, Rudi; Vendry Mofu, Defri Riski, Riko Simanjuntak; Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...