Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Pusamania Borneo vs Semen Padang: TSC 2016 Sore Ini

Jadwal Pusamania Borneo vs Semen Padang: TSC 2016 Sore Ini

Pusamania Borneo

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Pusamania Borneo vs Semen Padang akan digelar sore ini di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 20 Juli jam 16.00 WIB. Prediksi Pusamania Borneo vs Semen Padang akan menjadi ajang pembuktian sekaligus momen kebangkitan bagi tuan rumah meski tidak akan mudah juga untuk mengalahkan tim kuat macam Kabau Sirah.

Di pertandingan terakhirnya, Borneo harus menelan kekalahan telak 0-3 dari Persipura Jayapura di kandang sendiri. Beruntung bagi pasukan Dragan Djukanovic karena mereka mendapatkan peluang untuk segera membalas kekalahan itu ketika berselang beberapa hari kemudian mereka akan menjamu Semen Padang.

Peluang bagi Borneo akan terbuka lebar ketika Semen Padang datang ke Samarinda tanpa Irsyad Maulana. Pemain yang berposisi sebagai sayap kiri tersebut kerap menjadi andalan Nil Maizar dalam melakukan serangan dan tak jarang mencetak gol-gol yang membuat Semen Padang bisa meraup poin. Absennya Irsyad akan memberikan lubang di sisi tersebut dan tentunya akan membuat tugas Zulkifli Syukur bisa agak mudah.

Namun demikian Semen Padang sudah bertekad untuk meraih minimal satu poin dari Segiri. Kemenangan melawan Sriwijaya FC beberapa hari lalu rasanya sudah cukup untuk mengangkat mental bermain tim meski di laga ini nama Jandia Eka Putra juga masih belum bisa bermain lagi karena masih terkena skorsing.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Firli Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Ponaryo Astaman, Tarik Boschetti; Diego Michiels, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Semen Padang: Rivki Mokodompit; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya; Diego dos Santos, Mekan Nasirov, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Nur Iskandar, Marcel Silva

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...