Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Pusamania Borneo vs Surabaya United

Jadwal ISC A 2016 dan Prediksi Pusamania Borneo vs Surabaya United

Pusamania Borneo

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pekan ini akan dibuka dengan pertandingan antara Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara Surabaya United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat 27 Mei jam 16.00 WIB Live SCTV. Prediksi skor Borneo vs Surabaya minggu ini akan menjadi seru karena kedua tim pekan lalu sama-sama menelan kekalahan sehingga berusaha mencari poin pengganti di pertandingan ini.

Terutama bagi Borneo yang harus kecolongan dua gol di kandang Madura United disaat mereka sudah merasa dalam posisi aman. Melawan Surabaya, Borneo yang bermain di kandang sendiri mengaku tidak mau terlena karena bagaimana pun juga Surabaya punya banyak pemain bagus yang bisa memberikan kejutan di Samarinda.

“Bermain di kandang sendiri tidak jadi jaminan akan menang. Kami harus mewaspadai kejutan lawan dan kami ingin meraih tiga poin di pertandingan ini. Kami juga sudah melakukan evaluasi terkait sektor mana dari tim kami yang harus dibenahi,” kata pelatih Dragan Djukanovic yang di pertandingan terakhirnya kembali kehilangan seorang pemain, yakni Zulkifli Syukur karena cedera.

Sementara itu Surabaya tentu saja berharap banyak pada sosok Evan Dimas. Baru balik dari Spanyol, Evan sudah main 90 menit melawan Sriwijaya FC pekan lalu. Kali ini dengan kondisi yang lebih bugar, Evan tentu saja diharapkan bisa memberi kontribusi yang lebih maksimal untuk timnya.

Prakiraan Formasi:

Borneo: Dian Agus Prasetyo; Diego Michiels, Firly Apriansyah, Jad Noureddine, Gerald Pangkali; Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman; Sultan Samma, Terens Puhiri, Edilson Tavares; Pedro Javier

Surabaya: Wahyu Tri; Sahrul Kurniawan, Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko, Ilham Udin, Abdelkbir Khairallah; Thiago dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...