Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Puteri Saudi Perintahkan Bodyguard Bunuh Dekorator Rumah

Puteri Saudi Perintahkan Bodyguard Bunuh Dekorator Rumah

Arc de Triomphe (Arch of Triumph), Paris, France.

Seorang puteri Saudi meninggalkan Paris, Perancis di tengah-tengah tuduhan jika dia menyuruh pengawal pribadinya membunuh seorang pria. Puteri Hassa, 42, dituduh meminta pengawal itu membunuh pria yang mendekorasi apartemennya. Wanita itu berkata jika pria berusia 53 tahun itu tidak layak hidup.

Pengawal pribadi bersenjata itu lalu menyerang pria itu, mengikat pergelangan tangannya dan menyanderanya selama 4 jam di rumah puteri itu di Avenue Foch, tulis majalah Le Point. Sang dekorator itu akhirnya dibiarkan pergi setelah mencium kaki sang puteri.

Sabtu minggu kemarin, sang bodyguard tampil di pengadilan setelah ditahan karena beberapa tuduhan termasuk penculikan. Dia berkata jika wanita itu, yang merupakan puteri Raja Arab Saudi Salman, ada di tempat kejadian.

Tapi Puteri Hassa, yang memiliki kekebalan diplomatis membantah jika dia melakukan apapun yang salah. Dia juga meninggalkan negara itu. Peristiwa itu dipicu karena sang puteri merasa terganggu karena dekoratornya mengambil foto-foto apartemennya. Tapi pihak berwenang mengatakan jika tukang cat dan dekorator biasanya memang memotret pekerjaan mereka.

Sang korban dikabarkan meminta bayaran senilai 20 ribu Euro. Kedutaan Arab Saudi di Paris sejauh ini menolak berkomentar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...