Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Putri dari Seorang Pengusaha Pemilik Wings Group Tewas di Alaska AS

Putri dari Seorang Pengusaha Pemilik Wings Group Tewas di Alaska AS

anak pengusaha

Adalah Silvana Regina Sutanto, salah satu pebisnis Indonesia yang tinggal di Singapura, meninggal duni akibat kobaran api di pondok tempatnya menginap di Alaska, pada pekan lalu. Silvana Regina Sutanto adalah putri dari Harjo Sutanto pemilik Wings Group yang sedang menginap di pondok Kodiak, di Pulau Kodiak, lepas pantai Alaska ketika kobaran api membakar pondok tersebut, pada Kamis (2/6) pekan lalu.

Silvana menginap bersama putri tiri serta dua anaknya yang mengalami cedera. Penyebab kobaran api sampai saat ini masih diselidiki.

Berdasarkan berita yang dikutip dari The Strait Times, Regina merupakan satu-satunya korban tewas akibat kebakaran yang terjadi pada pukul 4 pagi waktu AS. Sementara Tiga lainnya termasuk dua anak Regina mengalami luka-luka akibat kebakaran tersebut.

Sedangkan pihak penyelamat tak bisa terbang ke pondok itu karena kondisi pandangan yang begitu buruk saat terjadi kebakaran.

Menurut Alaska Dispatch News setidaknya ada satu petugas suaka, dua tentara negara bagian dan satu petugas pemadam kebakaran dikirimkan memakai perahu patroli.

Kebakaran itu baru dapat dipadamkan selama lebih dari enam jam kemudian. Tidak disebutkan bagaimana kondisi kebakaran serta jumlah pondok yang terbakar dalam insiden itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...