Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, Memakai Bikini “Two Piece” di Ajang Miss Universe 2015

Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri, Memakai Bikini “Two Piece” di Ajang Miss Universe 2015

anin22

 

Anindya Kusuma Putri ternyata membuktikan ucapannya. Putri Indonesia 2015 yang kini tengah mengikuti ajang Miss Universe 2015 di AS itu pernah mengungkapkan akan memakai bikini two piece dalam kontes itu.

Ketika menjalani sesi foto bikini awal Desember silam (3/12), Anin mengenakan bikini two piece. Wanita berusia 23 tahun itu pun mengunggah foto-foto selfie dirinya dalam balutan bikini two piece berwarna putih-pink dalam akun Instagramnya.

Di dalam keterangan foto, ia menyebut kalau lokasi pemotretan di luar ruang saat itu cukup dingin dengan suhu 11 derajat Celcius.

Sementara dalam foto lainnya, ia tampak berselfie bareng seorang fotografer sembari menunggu gilirannya difoto. Setelah pemotretan, Anin kembali selfie bareng Monika Radulovic asal Australia.

Beragam komentar pun bermunculan, antara lain :

“Mbak anin keren banget dan sexy”

“relax aja nin.. tujukan pesonamu pada dunia trutama pada PgentLover di indonesia kita mnunggu hasil yg terbaik nin.. ingat jgn tegang.. enjoy the moment.. klo foto gk usah mkir hasilnya,jadilah dirimu.. :”

“Dia sedang berjuang untuk Indonesia agar Indonesia lebih dikenal diberbagai dunia. Dia sedang melangkah menuju kemenangan, kemenangan untuk Indonesia. Dia hanya butuh support dri kita bukan bully’n “.

Foto dirinya di dalam balutan bikini kembali muncul di akun Instagram miliknya, @anindyakputri, keesokan harinya (4/12). Anin menuliskan dalam keterangan fotonya jika ia menikmati sesi foto bikini group bareng kontestan asal Afrika Selatan dan El Salvador.

Anin pun terlihat dalam balutan bikini two piece berwarna hitam dengan selempang bertuliskan “Indonesia”.

Pemakaian bikini two piece yang dikenakan Putri Indonesia di dalam ajang Miss Universe memang masih menjadi kontroversi bagi masyarakat Indonesia. Lebih banyak yang menyukai Putri Indonesia memakai bikini one piece karena dianggap lebih santun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...