Home / Bola / Putri Jose Mourinho Tampil Seksi Dan Pamer Belahan Dada

Putri Jose Mourinho Tampil Seksi Dan Pamer Belahan Dada

anak mourinho

Ada yang berbeda dari penampilan Manajer Chelsea, Jose Mourinho tatkala menghadiri acara penghargaan GQ di London, Inggris. Mourinho tidak ditemani oleh sang istri, Tami Faria, tetapi justru menggandeng seorang gadis muda yang mengenakan gaun Seksi dan Super HOT. Kira-kira siapa dia?

Ternyata dia adalah anak dari Jose Mourinho. Gadis seksi itu bernama Matilde Mourinho. Matilde sendiri kini masih berumur 18 tahun tapi sudah berani tampil Super HOT dan buka-bukaan dengan belahan dada.

Matilde mengenakan baju terusan berwarna hitam. Akan tetapi model baju tersebut membuat dada Matilde sedikit terlihat.

Tentu saja Matilde pun menjadi target bidikan para fotografer. Matilde pun tidak keberatan saat diminta para fotografer untuk berpose. Tampaknya Matilde mewarisi sifat Jose Mourinho yang cuek.

Matilde memakai baju karya dari desainer Balmain yang merupakan label favorit dari keluarga Kardashian. Baju terusan warna hitam itu dengan model v-neck yang rendah ini dibandrol dengan harga £ 2145.

Matilde adalah anak sulung dari Jose Mourinho, dan punya adik bernama Jose Mario Jr. Ia pernah tinggal di Portugal, Italia, Spanyol dan Inggris. Digosipkan kalau Matilde dekat dengan salah satu personel One Direction, Niall Horan.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...