Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Putri Tunggal Whitney Houston Meninggal Dunia setelah Dirawat Selama Enam Bulan

Putri Tunggal Whitney Houston Meninggal Dunia setelah Dirawat Selama Enam Bulan

Bobbi Kristina Brown dan suaminya Nick Gordon
Bobbi Kristina Brown dan suaminya Nick Gordon

Tragedi  keluarga pasangan selebriti  kondang  Whitney Houston dan Bobby Brown semakin mengharu biru. Setelah kematian Whitney Houston pada Februari 2012, Senin pagi 27 Juli waktu Indonesia, giliran anak semata wayang mereka yang meninggal.   Bobbi Kristina Brown, 22 tahun, menghembuskan nafasnya setelah enam bulan menjalani perawatan di rumah sakit Roswell, Georgia.

Bobbi Kristina dilarikan ke rumah sakit, pada 31 Januari lalu setelah ditemukan dengan wajah terbenam di air di rumahnya di Roswell, Georgia. Sejak itu, dia dirawat di rumah sakit Peachtree Christian Hospice sampai meninggalnya  Minggu (26/7/2015) waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia.

Bobbi Kristina meninggal dengan dikelilingi keluarg, atau   tiga tahun setelah ibunya yang penyanyi terkenal, Whitney Houston ditemukan meninggal di bathtub dalam usia 48 tahun.

“Bobbi Kristina akhirnya damai di tangan Tuhan. Bobbi Kristina meninggal 26 Juli 2015 dikelilingi keluarganya. Dia akhirnya damai di tangan Tuhan. Sekali lagi kami ingin berterima kasih pada semua orang yang telah mencintai dan mendukung dia selama beberapa bulan terakhir,” demikian pernyataan keluarga Houston.

Bobbi Kristina Brown
Bobbi Kristina Brown

Dalam beberapa minggu terakhir, keluarga Houston memang diberitahu kalau tak ada harapan sembuh bagi Bobbi Kristina. Mereka dihadapkan pada pilihan sulit, mencabut alat pendukung kehidupan yang dipasang pada Bobbi Kristina.

Bobbi pertama kali ditemukan oleh suaminya Nick Gordon, dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan posisi tubuh tengkurap dan terendam di dalam bak penuh air. Penyebab kasus itu masih dalam penyelidikan pihak keamanan. Sempat muncul dugaan narkoba sebagai penyebabnya, namun polisi mengonfirmasi tidak menemukan obat-obatan terlarang di rumahnya.

Sepupu Bobbi, Jared Brown yang lebih dikenal sebagai YF Kennedy, juga memastikan Bobbi sebagai sosok perempuan yang bersih dari narkoba dan alkohol. Meski dikenal  sebagai perokok, tapi Bobbi sudah berupaya meninggalkan gaya hidupnya itu demi mengejar karier di dunia tarik suara.

“Krissi tidak pernah mengonsumsi narkoba dan alkohol. Dia bahkan sedang mengurangi kebiasaan merokoknya untuk menjernihkan suaranya. Bobbi dianugerahi suara yang merdu,” kata YF Kennedy.

Berselang 24 jam setelah Bobbi ditemukan tidak sadarkan diri, Bobby Brown, ayah dari Bobbi, akhirnya angkat bicara. Dalam pernyataan resminya, Bobby meminta pengertian media agar menghormati privasi keluarganya saat ini.

“Mohon biarkan keluarga kami menghadapi situasi pelik ini dan memberikan Bobbi dukungan serta cinta yang diperlukannya saat ini,” ujar Bobby. Sejak itu upaya perawatan Bobbi Kristina terus ditingkatkan.

Namun dalam dua minggu terakhir ini tim dokter sudah memberi tanda-tanda kalau kondisi Bobbi terus menurun, hingga akhirya ia menghembuskan nafas di rumah sakit. ***

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...