Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Putus Dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Jadi Doyan Foto Vulgar

Putus Dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Jadi Doyan Foto Vulgar

Irina Shayk semakin sering berfoto tanpa busana semenjak putus dari megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Putus Dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Jadi Doyan Foto Vulgar

Misalnya belum lama ini, supermodel asal Rusia itu kembali memamerkan kemolekan tubuh di akun media sosial Instagram pribadinya. Kali ini, Irina bahkan tidak mengenakan satu helai benang pun dalam sebuah sesi pemotretan.

Rupanya Irina Shayk tengah terlibat dalam promo sebuah produk parfum ternama. Foto-foto bugil Irina bersama seorang pria beberapa kali dia unggah di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang juga dilansir Caught Offside, beberapa gambar memperlihatkan dada wanita berusia 30 tahun ini menempel ke tubuh model pria.

Foto Irina bugil sesungguhnya cukup jarang terlihat, karena biasanya dia masih mengenakan pakaian dalam. Pose-pose bugil Irina pun banyak mengundang pujian, karena dianggap punya nilai estetika dan tak murahan.

Bahkan, para pengikut Irina di Instagram menyebut foto-foto Irina dalam promo produk parfum itu nyaris sempurna. Jika melihat foto-foto seksi Irina tersebut, boleh jadi Ronaldo bakal menyesal mengakhiri hubungan asmara mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...