Home / Bola / Jadwal Europa League 2015: Prediksi Qabala vs Dortmund 22 Oktober

Jadwal Europa League 2015: Prediksi Qabala vs Dortmund 22 Oktober

Mainz 0-2 Dortmund

Jadwal Europa League 2015 pertandingan Qabala vs Borussia Dortmund akan digelar lebih dini dibanding rangkaian pertandingan lainnya di matchday ketiga ini. Tepatnya, laga ini akan digelar di Gabala City Stadium hari Kamis, 22 Oktober 2015 jam 22.00 WIB. Lalu, bagaimana dengan situasi kedua tim dan prediksi skor Qabala vs Dortmund?

Menjalani laga ini, tim tamu memang masih lebih diunggulkan meski mereka harus menempuh perjalanan jauh sekitar lima jam dari markas mereka menuju Baku, Azerbaijan. Dalam lawatan kali ini pun Thomas Tuchel terpaksa meninggalkan Henrik Mkhitaryan karena kondisinya yang tidak fit untuk ikut berlaga.

Tanpa Miki, Tuchel akan mengandalkan Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan. Rotasi sangat mungkin dilakukannya dengan beberapa nama seperti Adnan Januzaj, Gonzalo Castro, dan Park Joo Ho yang bisa mengisi sebelas pemain awal yang dimainkan oleh sang pelatih.

Dortmund sendiri masih memimpin klasemen Grup C dengan koleksi empat angka setelah menang atas Krasnodar dan ditahan imbang PAOK. Sementara Qabala masih tertahan di peringkat terakhir dengan hanya koleksi satu angka hasil dari imbang kontra PAOK di laga pertama.

Prakiraan Formasi:

Qabala: Dmitriy Bezotosnyi; Arif Dasdamirov, Vitali Vernydub, Vojislav Stankovic, Ricardinho; Olexiy Gai, David Meza; Oleksiy Antonov, Dodo, Sergei Zenjov; Facundo Pereyra

Dortmund: Roman Weidenfeller; Lukasz Piszczek, Sokratis Papastathopoulos, Mats Hummels, Park Joo Ho; Julian Weigl, Ilkay Gundogan; Gonzalo Castro, Adnan Januzaj, Marco Reus; Pierre-Emerick Aubameyang

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...