Home / Bola / QNB League Jadi Nama Baru Liga Super Indonesia!

QNB League Jadi Nama Baru Liga Super Indonesia!

QNB League

QNB League resmi menjadi nama Liga Indonesia dalam tiga tahun ke depan setelah terjalin kerjasama antara PT Liga Indonesia dan BVSports dengan Qatar National Bank. Dengan demikian, tak akan ada nama ISL pada periode 2015-2017 nanti dan akan berganti nama menjadi QNB League sesuai dengan kontrak kerjasama kedua belah pihak.

Disebutkan oleh Hari Widodo, Presiden Direktur BVSports, pihaknya menganggap bahwa kerjasama ini akan menjadi langkah bersejarah bagi persepakbolaan Indonesia.

“Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan mengalami pertumbuhan pesat. QNB mempunya merk berkelas internasional dan punya sejarah bagus dalam mendukung sepakbola. Bagi ISL, memiliki mereka sebagai ‘Title Partner’ merupakan sebuah kehormatan,” katanya.

QNB memang bukan pihak baru dalam dunia sepakbola. Mereka telah menjalin kerjasama dengan klub besar seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Asian Football Championship (AFC).

Pihak QNB juga mengaku bahwa mereka tertarik untuk membantu Liga Indonesia karena memiliki misi yang sejalan. Kerjasama dengan Liga Indonesia juga diyakini bisa menguatkan nama bank yang sudah berada di Indonesia sejak 2011 itu.

“Kesempatan ini merupakan sebagian harapan dan rencana perluasan pertumbuhan kami di Asia. Kami berharap hal ini bisa meningkatkan visibilitas dan profil merk QNB di pasar internasional. Kami sudah berada di Indonesia sejak 2011 dan meningkatnya popularitas sepakbola di negeri ini akan membuat QNB League sebagai platform olahraga terbaik di Indonesia,” kata Yousef Darwish dari pihak QNB.

Well, selamat datang di Qatar National Bank League 2015!

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...