Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / QPR Susul Burnley Degradasi Dari Premier League

QPR Susul Burnley Degradasi Dari Premier League

Yun Suk Young

QPR telah memastikan diri terdegradasi dari Premier League menyusul jejak Burnley yang juga baru kemarin mengalami degradasi. Kepastian itu terjadi setelah QPR kalah telak dengan skor 6-0 atas Manchester City di Stadion Etihad, Minggu 10 Mei 2015.

Sebelum laga tersebut dimulai, QPR sudah tertinggal sembilan poin dari Newcastle United dan Sunderland yang berada di batas aman. Maka jika ingin aman pula, QPR diharuskan memenangi pertandingan melawan City.

Sayangnya hal itu tidak terwujud di Stadion Etihad. QPR malah menjadi bulan-bulanan pasukan Manuel Pellegrini dan bahkan Sergio Aguero berhasil mencetak hattrick di pertandingan ini.

Dengan kekalahan ini maka QPR masih berada di peringkat buncit dengan 27 poin. Mereka masih tertinggal dua poin dari Burnley yang tepat berada diatasnya dan sama-sama telah terdegradasi.

“Kami datang ke Etihad dengan membawa banyak harapan yang sayangnya tidak bisa kami wujudkan. Sekarang kami harus menunjukkan apa yang kami bisa di pertandingan tersisa,” kata Chris Ramsey, pelatih QPR.

“Bermain bagus di sisa musim juga bisa menjadi obat bagi kami. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada fans kami yang memberikan banyak dukungan,” tambah pria yang menggantikan posisi Harry Redknapp tersebut.

Paska degradasinya QPR dan Burnley, kini hanya ada satu tim lagi yang akan menemani keduanya. Persaingan pun cukup sengit karena ada beberapa tim yang masih bisa terdegradasi sepert Hull City, Newcastle, Sunderland, Leicester City, dan Aston Villa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...