Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Quick Count Pilkada : Pasha Ungu dan Zumi Zola Sementara Masih Unggul

Quick Count Pilkada : Pasha Ungu dan Zumi Zola Sementara Masih Unggul

vokalis-band-ungu-pasha

Berdasarkan hitungan cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI), calon Gubernur Jambi Zumi Zola dan Fachori Umar yang turut memperebutkan kursi Gubernur Jambi berhasil mengungguli pasangan lainnya. Demikian halnya dengan Pasha Ungu yang teratas di hasil hitungan cepat.

Zumi Zola sendiri meraup suara sebesar 58,41 persen, sehingga diprediksi siap memimpin Jambi selama lima tahun ke depan.

Disamping Zumi, Pasha yang sempat terlibat kasus foto mesra dengan Angel Karamoy juga unggul di hasil hitung cepat Pilkada Palu 2015. LSI Network menuturkan Pasha dan rekannya, calon Wali Kota Palu, Hidayat, unggul dari tiga pasangan lainnya dari 20 persen data yang telah masuk.

Pasangan Hidayat dan Pasha meraih persentase suara yang sangat jauh dibanding ketiganya, 40,49 persen. Sedangkan pasangan nomor urut dua mendapatkan 22,71 persen. Kemudian menyusul di belakang pasangan nomor urut tiga sebesar 21,03 persen, dan terakhir hanya sekitar 15,76 persen.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...