Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Race Direction Terlambat Menyadari Sikap Janggal dari Marc Marquez, Ada Apa Gerangan?

Race Direction Terlambat Menyadari Sikap Janggal dari Marc Marquez, Ada Apa Gerangan?

marc marquez999

Dugaan kalau adanya kerja sama antara pembalap Respol Honda Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo terus jadi topik hangat pembicaraan. Kali ini giliran Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, yang mengungkapkan komentarnya soal hal tersebut.

Menurut Brivio, sejak seri Phillip Island pihak MotoGP seharusnya sudah melakukan investigasi karena Marquez bertindak janggal pada balapan itu. Valentino Rossi akhirnya melayangkan kritik atas tindakan membalap Marquez yang seolah melindungi Lorenzo di seri Australia sebelum mentas di Sepang.

“Pertama-tama saya dapat katakan akan sangat mudah berbicara soal ini dari sudut pandang orang yang tak terlibat. Di Australia Anda bisa melihat sekilas sikap yang janggal. Kami mungkin telat menyadarinya, setelah menganalisa baru kami sedikit menyadari apa yang terjadi,” kata Brivio mengutip Autosport, Senin (16/11).

Lalu, sambungnya, sebelum race Sepang Rossi mengkritik tindakan Marquez dan Lorenzo. Seharusnya pada saat itu Race Direction memanggil Rossi untuk menjelaskan mengapa ia mengatakan hal itu, dan mungkin mereka juga perlu memanggil Marquez terkait gaya membalapnya.

Pada balapan di Phillip Island, Marquez diduga oleh Rossi sengaja memperlambatnya hingga tercipta jarak yang cukup jauh dengan Lorenzo. Apalagi ketika itu kompetisi memperebutkan gelar juara memang sedang memasuki fase krusial.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...