Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Race Director Buka Suara : Rossi Lakukan Manuver yang Menyalahi Peraturan

Race Director Buka Suara : Rossi Lakukan Manuver yang Menyalahi Peraturan

tendang-marquez-sampai-jatuh-rossi-kena-penalti-RtR

Race Director MotoGP Mike Webb menyatakan bahwa pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mendapat sanksi karena ia melakukan manuver yang menyalahi peraturan sehingga membuat pembalap Repsol Honda Marc Marquez jatuh.

Begitu ketatnya duel Rossi dan Marquez di lintasan Sepang dalam MotoGP Malaysia, Minggu (25/10), sehingga membuat nama terakhir jatuh dari motor dan akhirnya tak bisa melanjutkan balapan.

Insiden itu pun langsung diselidiki oleh Race Direction yang pada prosesnya mengganjar Rossi dengan tiga poin penalti. Sebab, Rossi sebelumnya sudah mendapat satu poin penalti lain, ia pun akan memulai balapan pamungkas di Valencia dari posisi paling belakang.

“Saya tidak akan mengutip apa persisnya ucapan kedua pembalap tapi saya bisa memberi gambaran umumnya. Jadi dari pengamatan kami, kelihatannya itu merupakan sebuah gerakan yang disengaja dari Rossi untuk mendorong Marquez dari lintasan, atau membuatnya melebar,” ujar Webb seperti dilansir dari Crash.

Ditambahkan olehnya, Valentino bereaksi terhadap apa yang ia anggap sebagai provokasi dari Marquez dan sayangnya reaksinya merupakan sebuah manuver yang menyalahi peraturan. Itu merupakan cara melaju tak bertanggung jawab yang membuat adanya sebuah crash. Kami percaya kontak yang ada memang disengaja. Ia (Rossi) bilang tak mau Marquez crash, tapi ia memang hendak mendorongnya agak melebar

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...