Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Rachel McAdams Buka Suara Soal Kasus Pelecehan oleh Sutradara Hollywood

Rachel McAdams Buka Suara Soal Kasus Pelecehan oleh Sutradara Hollywood





Jakarta – Rachel McAdams menambah daftar aktris yang pernah mengalami pelecehan di industri perfilman Hollywood. Baru-baru ini ia buka suara soal pengalamannya pernah dilecehkan di masa lalu.

Aktris 38 tahun ini menyebut nama sutradara James Toback yang belakangan santer dikabarkan melakukan pelecehan kepada banyak wanita setelah ada nama Harvey Weinstein, sang produser Hollywood.

“Ia memintaku mendatanginya ke sebuah hotel. Dalihnya adalah ingin melakukan workshop untuk proyek film yang akan kami lakukan,” ungkap Rachel McAdams seperti dikutip Vanity Fair.

Ia pun menghampiri Toback. McAdams masih ingat bagaimana Toback memperlakukan dirinya kala itu.

“Ia memintaku duduk di karpet. Lalu pembicaraan itu muncul, ia mengatakan telah masturbasi berkali-kali sejak pertama kali bertemu denganku di sebuah audisi,” lanjut McAdams.

Momen itu tak terlupakan bagi bintang film ‘The Notebook’ ini. McAdams sempat terpancing dengan rayuan Toback yang memintanya membuka pakaian.

Lewat isu yang kini terkuak, perempuan yang juga bersinar lewat drama ‘Spotlight’ ini memutuskan tak lagi diam sejak kabar skandal Toback ini terkuak lewat surat kabar Los Angeles Times beberapa waktu lalu.

“Ini semua harus berhenti. Kita perlu mulai mengakui epidemi ini, dan apa masalah yang mendalam ini. Anda harus menyelesaikan semuanya di tempat terbuka dan terang sehingga kita benar-benar bisa mengerti betapa ini adalah problem yang telah mengakar sejak lama,” tukas McAdams.

(doc/doc)


Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta detikHot ...