Home / Bola / Radja Nainggolan dan Podolski Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Radja Nainggolan dan Podolski Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

-radja-nainggolan

Hari Senin (17/8) ini Bangsa Indonesia memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI. Di pelosok tanah air, dari Sabang sampai Marauke begitu antusias menyambutnya, ada yang upacara bendera, menggelar aneka lomba bikin tumpeng selamatan.

Ucapan HUT RI pun berdatangan tidak hanya dari masyarakat biasa, tapi pemain sepakbola dunia.

Salah satu warga negara asing yang ikut mengucapkan selamat kemerdekaan untuk Indonesia adalah Radja Nainggolan. Pemain AS Roma itu memberi ucapan selamat lewat media Twitter.

“Selamat hari kemerdekaan Indonesia!!!,” kicau sang pemain yang sudah diubah ke dalam bahasa Indonesia.radja_nainggolan_tweet

Disamping itu ada juga ucapan serupa dari Podolski, pemain timnas Jerman. Lewat akunnya @Podolski10, ia mengucapkan HUT Kemerdekaan untuk Indonesia.

Nainggolan sendiri memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Nenek moyangnya berasal dari provinsi Sumatera Utara. Namun ia memilih kewarganegaraan Belgia karena sejak kecil sudah tinggal di negara Eropa tersebut.

Selain itu, ada juga dari AC Milan dan Inter Milan. Bedanya, Milan mengucapkan secara langsung lewat bahasa Inggris. Sedangkan Inter hanya me-retweet postingan dari akun Interisti Indonesia.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...