Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Radja Nainggolan Ingin Sekali Main Bareng Dengan Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

Radja Nainggolan Ingin Sekali Main Bareng Dengan Cristiano Ronaldo, Ini Alasannya

ronaldo4532

Radja Nainggolan memberikan pukian pada Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang luar biasa dan mengungkapkan bahwa AS Roma siap menampungnya kalau Real Madrid tidak menginginkannya lagi.

Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Penampilannya semakin menjadi-jadi saat dirinya gabung Madrid dari Manchester United pada tahun 2009 silam. Ia menjadi sumber gol bagi Los Blancos.

Namun pada musim ini, muncul anggapan bahwa CR7 tak tampil sehebat sebelumnya. Marca pun bertanya pada Nainggolan, apakah tudingan itu memang pantas dialamatkan pada Ronaldo.

Pemain berdarah Indonesia ini merespon pertanyaan itu dengan mengunkapkan bahwa Ronaldo sepertinya tetap tampil hebat seperti biasanya.

“Yang bisa saya lihat adalah ia selalu mencetak gol tiap pekannya. Jika mereka (Madrid) tak lagi menginginkannya, maka kami dengan bahagia akan menerimanya di Roma. Saya akan senang sekali jika ia pindah kemarin dan kami akan menyambutnya dengan bahagia,” paparnya.

Ditambahkan pula, normal saja jika ada pihak-pihak yang mempertanyakan pemain sekaliber dirinya. Ia adalah pemain kelas dunia dan salahnya sendiri memiliki kemampuan begitu bagus. Ia sungguh luar biasa.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...